lihat ugm nyyyoookkk

, , No Comments


"pemira..pemira..."
"panas...ya???"
"panas???"
"yang bikin panas dan pusing bukan dari orang-orang luar."
"tapi...dari orang-orang yang ngaku islam."
"ngakunya islam, tapi lebih seneng pemimpin non islam."
"alasan?"
"simpel....supaya bisa hura-hura..."
"huhhh,,,teman-teman..."
"kalian lucu ya? sya jadi ingin ketawa ngeliat kalian...
mungkin saya harus mendoakan kalian miskin dulu supaya tahu artinya perjuangan hidup, perjuangan tidak dihasilkan sambil tidur loh..."

ya,,Rabb perkenankanlah hidayahMu menyentuh setiap relung hati mereka.
ya,,Rabb jangan jadikan saya membenci mereka karena perbuatan mereka tapi perkenankanlah saya mencintai mereka dengan seribu alasan kebaikan yang mungkin ada di diri mereka.


mungkin lebih berkaca pada diri sendiri.
hidup ini sudah sulit semakin sulit bila harus menghadapi kalian.
padahal kalian adalah saya. saya adalah kalian.

0 Comments:

Post a Comment

tinggalkan nama manis anda saat berkomentar. (^_^)v