I + U = us

, , No Comments
ngeblog di kantor suami!! 
hahay...prikitiw heheheeee.... #sebenernya ngikut suami ngelembur malem-malem (^o^)


lin is back :p sudah hampir 1 tahun ya blog ini menganggur, bulan april ingin memulai tapi rasa malas masih menghampiri :D 
blog itu buku harian terbaik yang pernah saya miliki...apapun yang tertuang didalamnya itu adalah kondisi saya seutuhnya atau setengahnya namun kadang tersembunyi pula, tapi setelah menulisnya ada kepuasan booooo! apalagi untuk pelupa seperti saya berguna sekali sebagai pengingat :) 


sekedar kilas balik: 
~agustus tahun lalu wisuda 
~3 juni 2012 geting married 
~24 agustus 2012 ke jayapura, another side of indonesia. 

yup, sekarang saya berada di wilayah indonesia bagian timur... sebuah pilihan untuk mengikuti suami untuk pergi kemana pun ia bekerja, dan kebetulan mendapat penugasan di jayapura. saya yang sradak-sruduk kaya banteng, krasak-krusuk kaya mbe, pontang-panting kaya kinciran angin. wuuussss #backsound suara angin kenceng# halahhhh...! :D
sedangkan suami kaleeeeem coooolllll menenangkan orangnya !!! 
 i love him!! 
saya sedang jatuh cinta dan akan selalu jatuh cinta, insyaALLAH, aamiin :) 




 jadi...nantikan edisi berikutnya... dalam catatan lin di jayapura ^^ inga-inga tinggggg...

0 Comments:

Post a Comment

tinggalkan nama manis anda saat berkomentar. (^_^)v