ketemu si "bule juga manusia" :D

, , No Comments
ternyata bener si richard (penulis buku blog bule juga manusia) bahasa indonesianya fasih banget..
wow...
kemarin atas ajakan teman kampus, akhirnya saya menghadiri talkshow buku tu bule (cie bahasanya pake hadir segala..kurang lengkap kali ya tanpa absen..hehe).
kebetulan saya emang rada-rada gimana gitu kalo mencium hal-hal yang berbau asing..jadi demen aja dah di ajak ke talkshow si bule, beda cerita yah kalo misalnya temen ngajakin ngeliat artis ato band ato apa gitu....
pasti bakal saya jawab "no..thanku..ngapain jauh-jauh ngeliat artis? yang di depan kamu juga ada kn?" (^-^)v ehem.

Richard kemarin banyak bercerita pengalamannya di indonesia, walau sebenernya ceritanya ada di bukunya, tapi para penonton tu kayanya ga terlalu peduli, yang penting dengerin tutur kata si Richard. asliiiiii tu bule beneran fasih 100% ngomong pake bahasa indonesia yang ga sesuai EYD..plus pake gue lu yang jadi khasnya anak jakarta...ckckckckckckk...salut saya sama kamu Richard..!!


padahal waktu itu mau banget dapet tanda tangan si Richard, tapi bukunya ketinggalan di kamar :( huuuff..

tinggi banget ya si bule, padahal saya itu untuk ukuran perempuan indonesia dah termasuk langka karena pasti lolos jadi model.halah..maksudnya mah saya tuh tinggi. :P

0 Comments:

Post a Comment

tinggalkan nama manis anda saat berkomentar. (^_^)v