style baru + senyum + bakteri positive = alhamdulillah ^_^

, , No Comments
akhir-akhir ini tulisan saya di blog terlihat sangat ceria ya?
subhanallah senang rasanya jika setiap hari dapat ceria dan tersenyum lebar..
saya hanya ingin membagikan kebahagian kecil yang sebenarnya ga penting..hehehe.

iya..
ketika saya berfikiran positive dan selalu tersenyum, entah mengapa kebaikan di sekitar saya mengalir....
rasanya menyegarkan menulis dan berbagi keceriaan dengan sapaan dan senyum, walau permasalahan selalu ada.
saya pribadi tidak suka menceritakan permasalahan saya terhadap orang lain,selama ini saya simpan sendiri..

hanya saja saya memang suka membagi permasalahan sepele kepada orang lain, dengan mengeluarkan kepenatan di diri dan membagi kepada mereka, mungkin teman-teman mengira hidup saya tidak pernah ada masalah, kalaupun ada hanya permasalahan sepele :P
yah apa boleh buat, untuk permasalahan besar dan pribadi saya tidak pernah bercerita kepada orang lain, bahkan kepada orang tua...saya suka menyimpannya sendiri..menutup rapat.........

jadi berbagi kebahagian itu bisa dengan apa saja, paling murah ya dengan senyum :D

ohya, kemarin saya beli baju yang mirip pakistan loh..itu shalwar kemeez.
waaaaaaahhh senengnyaaa...bener-bener keliatan kaya orang pakistan.hahahaha..
sepanjang hari saya pamer ke teman-teman asrama, dengan selendang dileher.hahahha...
ga tahan berbagi kebahagian saya pamer lewat sms ke beberapa teman diluar kota..hahahah...dudul ya?? :D

nah...setelah pamer di asrama, giliran pamer ke teman-teman kampus.
jreng jreng...saya datang ke kampus dengan pakaian ala pakistan.
yang menyebalkan kenapa dibilang india terus??? weleh..jadinya saya selalu sewot dan klarifikasi ini style pakistan. heheheheh...
intinya mah lin tukang pamer, nulis di blog ini juga mau pamer..hahahahaha..... :D


naaaaahhh yang lebih mengagetkan..setelah seharian pamer sana/i,
alhamdulillah sorenya saat kerja di laboratorium ternyata bakteri saya positive..ya ALLAH alhamdulillah...!!! ALLAHU AKBAR!!
saya jingkrak-jingrak :D senengggggggg bangetttttt!!


subahanallah ketika kita berfikir positive untuk setiap hal, ternyata hidup kita benar-benar terasa indah ^_^

0 Comments:

Post a Comment

tinggalkan nama manis anda saat berkomentar. (^_^)v