mualaf

, , No Comments
ya ALLAH malu saya...
terlahir sebagai muslim tapi tidak memaksimalkan ibadah dibandingkan mereka yang mualaf..
malu saya setiap kali mendengar kisah ataupun bercakap-cakap langsung dengan mereka para mualaf..
malu saya kepada ALLAH :(


di Eropa, Amerika, dan belahan bumi yang lain..berbondong-bondong non muslim hijrah kepada islam.
setiap kali membaca beritanya, atau melihat video para mualaf membuat hati saya berdebar kencang dan terharu....bertakbir ALLAHU AKBAR!!!
mereka menjadi muslim dengan hati yang mantap, banyak kisah dibalik cerita mengapa mereka memilih islam..sungguh kisah mereka menggetarkan hati saya.
saya sendiri kurang yakin jika saya terlahir sebagai non muslim apakah hati ini dapat menemukan islam..
ya ALLAH..alhamdulillah saya terlahir sebagai seorang muslim..
namun ternyata ibadah saya kurang, benar-benar tidak maksimal.

coba tengok!! berapa sering kita mengucap alhamdulillah pada setiap rejeki yang kita terima?? mungkin hanya beberapa kali ketika kita benar-benar bahagia..
namun mereka para mualaf sering mengucapkan alhamdulillah untuk setiap rejeki yang didapatkan serta untuk semua peristiwa yang mereka lalui, tanpa rasa malu akan kalimat "alhamdulillah" yang keluar dari bibir mereka di tengah-tengah masyarakat/komunitas yang berisikan orang-orang non muslim.

ya ALLAH...malu saya...
benar-benar malu kepadaMu. :(

0 Comments:

Post a Comment

tinggalkan nama manis anda saat berkomentar. (^_^)v